ABOUT

Kenalin, nama gue Susi Purwatiningsih Rahayu. Temen-temen gue biasa manggil Susi, Juple, ZyPe, dan yang paling konyol yaitu Princess :D. Panggilan “Princess” merupakan pemberian dari temen baru yang bener-bener asik abis, perkenalan kita bener-bener lucu. Nama temen gue itu “Dewi Aprilia Ningsih”, sejarah singkatnya, dia manggil gue “Princess” gara-gara gue manggil dia dengan sebutan “Barbie”. Kenapa gue manggil dia “Barbie”? Jawabannya, karena foto dia di nametag bener-bener mirip sama “Barbie”, cantik serius.

Oke cukup, balik lagi ke perkenalan gue. Susi Purwatiningsih Rahayu merupakan anak ketiga dari tiga bersaudara. Kedua kakak gue semuanya cowok. Terlahir dari keluarga yang sederhana yang bertempat tinggal di Kota Banjar, Jawa Barat tahun 1995. Mungkin di antara kalian pada gatau Kota Banjar dimana, banyak yang ngira Banjar tempat gue tinggal itu Kota Banjarnegara, so mending kalian search aja deh ya di google. 🙂  Tapi kebanyakan orang ngira gue orang asli betawi, atu Bekasi Cikarang. Yang paling parah, pernah ada yang ngira gue orang Batak sama Arab, gue cuma senyum aja waktu itu.

Balik lagi, waktu SD gue sekolah di SDN 2 Langensari. Dulu sih pas gue masih kelas satu namanya SD Sukahurip 1, terus kalo gasalah waktu gue kelas empat ganti nama jadi SDN 2 Langensari. SMP gue di SMPN 4 Banjar terus waktu lulus SMP gue pilih ngelanjutin sekolah di SMKN 1 Banjar, hasil psikotest mengarahkan gue masuk jurusan Administrasi Perkantoran.

Ude dulu, cukup segitu aja dulu perkenalan dari gue. Jika ada kesempatan gue sambung lagi. Dadahhhh…. 😀

CIMG2690

 

 


Tinggalkan komentar